WELCOME TO MY BLOG

widgets

Sunday, June 16, 2013

Karena Menulis, Jadi Juara I Lomba Blogger

Sejarah membuktikan bahwa hanya dengan hobi menulis bisa jadi hoki yang tidak terduga-duga... setelah meluangkan waktu cukup singkat alias sehari sebelum hari H lomba, artikelku yang berjudul "Aku ingin Jogja seperti Jantung yang Sehat" akhirnya bisa keluar sebagai pemenang I lomba blogger Jateng-DIY, yang disponsori oleh TVOne dan komunitas @obrolanmediajog, diselenggarakan di Zango Resto, daerah Mantrijeron, Sabtu (15/06/2013) kemarin. Sebenarnya sih ada dialog juga bersama bpk ARB (Aburizal Bakrie-tuu yang punya Lapindo) yang rupa-rupanya beliau mencalonkan diri menjadi Presiden, juga Mba Nia Ramadhani (seksiiiii buanget) bersama Pak Ardhi Bakrie.


Lanjut lagi... benar-benar tidak terkira, karena waktu itu aku dan temenku sudah keluar mau pulang karena jam menunjukkan sudah pukul 10 malam.... merasa tak ada hasil maksudnya, ee jebulane sampe di luar aku mendengar namaku dan judul artikelku disebut... ^___^

Langsung aku lari ke dalam, dan berdiri berjajar dengan para pemenang lainnya. Muk yo sik klewat, ga ono sik moto huhuhuhuhu :'( selain hadiah money, ada juga T-shirt gratis en makan sepuasnya grateeeesss hehehe puaasss...

Nah, masalah foto neh...untung aja aku search en browse banyak blog, eee adalah satu gambarku nyangkut hehehe...

Tuhan emang Maha Pengasih, ketika aku membuat suatu masalah yang membuat sedih, Tuhan memberikan kebahagiaan untuk membayar semua kesedihanku... God is THE BEST!

So, cintailah menulis sesuatu... apapun dimanapun... :)

4 comments:

  1. hehe di blog saya tuh yang foto paling atas,, :D ada saya juga,, bdw selamat ya mbak,, dapet juara satu,, ikut seneng.. :) salam kenal.. ;)

    ReplyDelete
  2. oiya mampir mampir blog saya juga ya :)

    ReplyDelete
  3. @adib riza:thx mas, sama-sama selamat juga masnya juga menjadi pemenang... iya saya sudah mampir ke blog njenengan, ee ada foto saya juga...
    terus menulis aja mas :)

    ReplyDelete
  4. Jadi kepingin nih, manjadi juara 1, thanks gan.

    ReplyDelete